gambar telepon

About Us

Setiap orang tidak ingin berurusan dengan hukum. Namun jika hal itu tiba, anda harus bersiap menghadapinya. Sebab jika anda tidak bersiap menghadapinya, anda dapat terkena beragam hal, seperti terkena resiko, musibah karena kelalaian dalam bertindak hukum sehari-hari yang menyangkut masalah pribadi, keluarga, usaha/bisnis dan perusahaan dan jabatan publik yang anda emban. Belum lagi praktek–praktek penindasan hukum oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab baik sipil maupun (oknum) petugas yang tanpa disadari dapat menjerat anda.

Karenanya, sebelum hal itu terjadi, anda harus menunjuk pengacara yang tepat untuk mengurus urusan hukum anda. Menunjuk kantor hukum kami adalah pilihan tepat. Dengan pengetahuan, pengalaman serta jaringan yang luas, kami telah dipercaya banyak orang untuk menyelesaikan masalah hukumnya. Klien kami tersebar dari masyarakat umum, public figure, hingga pejabat publik.

Kepercayaan anda akan kami jawab dengan kinerja handal, sebab kantor hukum kami didirikan untuk mendidikasikan dan memberikan solusi hukum yang efektif serta menjamin kualitas pelayanan hukum pada anda. Dengan tim berpengalaman dan pengetahuan akademik dan praktik hukum yang mumpuni ditambah koneksi yang luas, kami siap membantu penyelesaian masalah hukum anda. 

Kantor hukum kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan berdasarkan keimanan dan keilmuan. Serta, komitmen kami untuk melindungi hak dan kepentingan anda dengan kejujuran, memegang teguh etika, keterbukaan dalam interaksi dengan anda.  Percayakan pada kami untuk mendapatkan solusi permasalahan hukum anda.